Mengenal Kanker Serviks, Mencegah Kanker Servik, dan Mengobati Kanker Serviks dengan Obat Terbai

Mengenal Kanker Serviks, Mencegah Kanker Servik, dan Mengobati Kanker Serviks dengan Obat Terbaik

Selamat datang kembali sahabat bloger, semoga diberi kesehatan dan keberhkahan selalu ya Amin..kali ini admin akan membahas soal penyakit yang sedang buming di masyarakat akibat kematian artis Julia Perez yaitu "kanker Serviks". Kali ini artikel yang akan admin bagikan berjudul "Mengenal Kanker Serviks, Mencegah Kanker Servik, dan Mengobati Kanker Serviks dengan Obat Terbaik".



Mengenal kanker Serviks

Beberapa hari yang lalu masyrakat indonesia di hebohkan dengan kematian artis papan atas indonesia "Yuli Rachmawati" atau dikenal dengan nama Julia Perez atau Jupe. Jupe meninggal akibat menderita penyakit kanker mulut rahim atau dalam istilah medis dikenal dengan kanker serviks. Apa bahayanya kanker Serviks sehingga bisa berujung kematian? Yuk simak penjelasan berikut.

Dikutip dari (www.alodokter). Kanker Serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Semua wanita dari berbagai usia berisiko menderita kanker serviks. Tapi, penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual.

Pada tahap awal, kanker serviks biasanya tidak memiliki gejala. Gejala kanker serviks yang paling umum adalah pendarahan pada vagina yang terjadi setelah berhubungan seks, di luar masa menstruasi, atau setelah menopause. Meski terjadi pendarahan, belum berarti Anda menderita kanker serviks. Untuk memastikan penyebab kondisi Anda, segera tanyakan kepada dokter. Jika dicurigai terdapat kanker serviks, rujukan menemui dokter spesialis akan diberikan.

Menurut WHO menyatakan lebih dari 92 ribu kasus pada tahun 2014 tentang kasus kematian wanita akibat Kanker, bahkan 10,3% diantaranya adalah akibat kanker serviks. Survei pun mengatakan lagi baru baru ini lebih dari 21 ribu kasus mengenai penyakit mulut rahim ini.

Wanita yang terkena kanker serviks ini mulai kisaran usia 21-22 tahun, namun WHO mengatakan bahawa sekarang penderita serviks juga bisa menyerang umur dibawah 20 tahun.Penelitian WHO menyingkapkan kurangnya tindakan skrining penyakit kanker di Indonesia. Khususnya untuk skrining kanker serviks yaitu sitologi serviks dan ulasan asam asetat, secara umum belum tersedia di pusat kesehatan primer pada tahun 2014. Ini ikut berpengaruh pada jumlah kematian kanker serviks di Indonesia yang tergolong tinggi karena sebagian besar disebabkan oleh keterlambatan dalam diagnosis. Biasanya, kanker sudah menyebar ke organ lain di dalam tubuh ketika seseorang memeriksakan kondisinya. Inilah penyebab pengobatan yang dilakukan menjadi semakin sulit.

Penyebab Kanker Serviks

Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari Kanker Serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.

Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya Kanker Serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c dan vitamin e serta kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan buruk lainnya yang dapat menyebabkan Kanker Serviks adalah seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan, melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim pada usia dibawah 16 tahun bahkan dapat meningkatkan risiko 2x terkena Kanker Serviks). Faktor lain penyebab Kanker Serviks adalah adanya keturunan kanker, penggunaan pil KB dalam jangka waktu yang sangat lama dan terlalu sering melahirkan.

Gejala Gejala yang Akan Timbul

Sebelum terjadinya kanker serviks maka akan muncul bberapa gejala, nah ketahuilah beberapa gejala dan segera tangani, gejala kanker serviksa diantaranya:
  • Keluarnya darah diluar datangnya menstruasi
  • Darah mentruasi lebih banyak dan lebih lama dari biasanya
  • Mudah terjadi pendarahan pada saat berhubungan intim bukan hanya keluar darah tapi selama berhubungan intim akan terasa nyeri
  • Pinggul terasa nyeri serta punggung terasa sakit
  • Nafsu makan berkurang, sehingga berat badan menurun
  • Terjadi keputihan yang tidak biasa dan berbau busuk
  • Selalu mearasa lesu dan lelah
  • Adanya darah di air urin pada saat buang air kecil
Itulah beberapa gejala yang akan timbul jika seseorang terkena kanker serviks atau kanker mulut rahim, jagalah kesehatan dan hidup lah dengan baik jangan sampai penyakit sudah datang anda baru sadar, lebih baik menjaga dari pada mengobati.

Penyembuhan kanker serviks pun banyak cara yang bisa dilakukan seperti metrotrapi, operasi atau pun berobat jalan namun gak uasah khwatir sekarng sudah ada obat herbal terbaik yang dapat menyembuhkan kanker serviks sampai tuntas. tidak hanya menyembuhkan tapi juga bisa mencegah terjadi kanker serviks. Obat Qnc jelly gamat merupakan obat herbal terbaik yang telah banyak direkomendasikan sebagai obat kanker servik.

Obat Pencegah Kanker Serviks dan Obat Kanker Serviks Paling Ampuh Bisa Mengatasi Sampai Tuntas 100% Dari Bahan Alami dan Tanpa Ada Efek Samping


Qnc jelly gamat obat Kanker Serviks yang bisa mengatasi sampai tuntas tanpa harus operasi dan yang pasti obat herbal ini sama sekali tidak ada efek samping. QnC Jelly Gamat berbahan dasar dari Teripang Laut yang di padukan dengan ekstark sayur-sayuran tanpa tambahan zat kimia berbahaya sehingga di jamin sangat aman untuk di konsumsi oleh siapa saja mulai dari anak-anak sampai dewasa seklipun. Di proses menggunakan teknologi canggih modern dengan pengawasan langsung dari para ahli agar khasiat dan juga kealamiannya tetap terjaga.

Gamat Emas adalah species hewan yang hidup di dasar laut. Teripang hampir menyebar di seluruh perairan di dunia, gamat atau teripang emas telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia ini, termasuk gamat emas (Golden Stichoupus Variegatus) ini. Salah satu populasi terbesar teripang berada di asia pasifik dan salah satunya di negara kita di Indonesia.

Dalam proses pengolahannya, PT. Bijaksana Maju Utama selaku perusahaan yang memproduksi Obat QnC Jelly Gamat Antikanker telah menggunakan teknologi modern berstandar Good Manufacturing Practice ( GMP ). Yakni, standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan serta kemasan terkait dengan keamanan pangan dan kualitasnya. Sehingga dengan diterapkannya Standarisasi ini, ramuan herbal QnC Jelly Gamat semakin terjaga Keaslian, Kualitas serta Mutunya sebagai obat herbal.


AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. “Menurutnya, Teripang Emas berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan aktif yang dimilikinya, yakni Glikosida dan Filinopsida A. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti-kanker. Sementara kandungan Filinopsida A dalam Teripang Emas ampuh untuk menekan pertumbuhan kanker dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel kanker gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.” 

Riset Tong Y, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China. “Tong mengisolasi Saponin Sulfat dari Teripang Emas yang disebut Filinopsida A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter Filinopsida A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru ( angiogenesis ) pada sel kanker. Akibatnya, sel kanker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa Filinopsida A pada Teripang Emas berpotensi sebagai anti-kanker.” 

Jaime Rodriguez, periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak Teripang Emas dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak Teripang Emas aktif membunuh sel hela (kanker rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah Glikosida yang bersifat Anti-kanker. Teripang Emas mengandung 0,93 g Glikosida. Kandungan Glikosida dalam Teripang Emas terdiri atas 40 mg Holothurinoside A, 9 mg Holothurinoside B, 15 mg Holothurinoside C, 10 mg Holothurinoside D, dan 20 mg Holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur sel kanker.

QNC Jelly Gamat menggunkan bahan utama Tripang emas dimana Tripang emas tersebut memiliki banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga khususnya penyakit benjolan dselangkangan.

Beberapa Kandungan aktif berikut adalah:

  • Asam amino
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Lektin
  • Antiseptik Alamiah
  • CGF
  • Chondroitin
  • GAGs
  • Gammapeptide
  • Asam Lemak
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • DHA
Kandung-kandungan tersebut merupakan zat aktif yang sangat baik untuk penyembuhan atau pencegahan kanker serviks, terutama kandungan Gammapeptide sebab apa kandungan tersebut bisa mempercepat penyembuhan luka, pikiran akan lebih tenang, emosi akan terkontrol atau stabil serta Gammapeptide ini bisa memelihara sirkulasi darah dan masih banyak lagi manfaat tentang Gammapeptide. Protein juga sangat membantu untuk mempercepat penyembuhan atau pencegahan kanker serviks sebab Protein memiliki Kolagen yang mampu membantu dalam mengurangi kanker, benjolan, atau tumor.

Sekilas Tentang Produk QNC Jelly Gamat :

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi dg di minum disertai dg di oles Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 3x sehari, jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 3x sehari, setelah makan
Untuk di oles : Oleskan 3x sehari, pada kulit yang terkena penyakit kulit
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk YMN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan pada setiap pembelian produk QNC Jelly Gamat agar mempermudah dan tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman dan penerimaan)

Jika anda berminat dan ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan SMS saja dengan mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk YMN seperti contoh dibawah ini. YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke : 0823.2011.4649

Contoh :
YMN : 2 botol : Ayi Bustanal Arifin : Kp. Cidonong Rt/09 Rw/07 kel. Tanjungsari, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.6788.8xxx kirim ke : 0823.2011.4649
Catt :

JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.

GARANSI : Jika produk QNC JELLY GAMAT / OBAT Kanker Serviks dan Pencegahan Kanker Serviks ini tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

KEUNTUNGAN : Bagi yang membeli 1-2 Botol kami beri keringanan yaitu, anda gak usah bayar dulu nanti bayarnya setelah barang diterima, nah setelah barang diterima baru Transfer uangnya dengan syrat anda cantumkan Kode "YMN".


Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda
jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat “ Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat.” dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba dan sampai ketemu di postingan selanjutnya… :)

Mengenal Kanker Serviks, Mencegah Kanker Servik, dan Mengobati Kanker Serviks dengan Obat Terbaik

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mengenal Kanker Serviks, Mencegah Kanker Servik, dan Mengobati Kanker Serviks dengan Obat Terbai"

Posting Komentar