Cara Menghilangkan Panu di wajah dengan Cepat dan Mudah

Cara Menghilangkan Panu di Wajah dengan Cepat dan Mudah

Panu pada wajah ? itu sangat membuat tidak nyaman pada penampilan kita, kemana mana akan terasa resah karena kepercayaan diri kita seakan tidak ada karena malu ada bercak bercak putih. Nah.. kali ini sahabat bloger kami akan berbagi tentang artikel "Cara Menghilangkan Panu di wajah dengan Cepat dan Mudah".

Cara Menghilangkan Panu di wajah dengan Cepat dan Mudah. Panu merupakan penykit kulit yang disebabkan oleh virus, yang meyebabkan kulit akan ada bintik bintik atau bercak bercak putih atau hitam. Bercak bercaknya akan lebih terang dari pada kulit asli  bisa lebih putih atau gelap dari kulit kita. Panu yang disebabkan oleh virus ini bisa menyerang kulit wajah, tangan, punggung. Namun, kali ini yang akan dibahas cara menghilangkan panu di wajah dengan cepat dan mudah.

Penyakit panu bisa diderita oleh siapa saja, baik itu laki-laki maupun perempuan, baik itu anak-anak, maupun orang tua. Timbulnya penyakit ini disebabkan oleh jamur Pityrosporum ovale. Panu adalah penyakit yang tidak begitu berbahaya namun jika dibiarkan akan sangat mengganggu. Bagi anda yang suka memperhatikan penampilan, penyakit ini mungkin akan menjadi musuh utama yang harus segera dihilangkan. Panu akan merusak penampilan karena kulit akan timbul bercak-bercak berwarna putih, kadang juga berwarna coklat maupun merah. Rasanya sangat gatal apalagi jika sedang berkeringat. Penyakit panu bisa menular dari satu orang ke orang yang lain. Untuk itu kami membagikan artikel "Cara Menghilangkan Panu di wajah dengan Cepat dan Mudah", agar bisa ditangani sedini mungkin.

Gejala Penyakit Panu

Penyakit panu sering muncul tanpa disadari oleh kita apalagi munculnya di daerah yang sulit dilihat seperti punggung, gejala yang akan timbul bila panu akan tumbuh maka kulit yang terkena keringat akan terasa gatal, warna kulit akan sebagian menjadi berubah warna bisa memerah, cokalat atau putih tergantung pikmen kulitnya. Pada bagian kulit yang terserang panu biasanya terdapat sisik halus yang menutupinya. Bagian-bagian yang sering diserang panu yaitu:
  • Kulit kepala
  • Lipatan lengan
  • Leher
  • Wajah
  • Tangan
  • Punggung
Cara mencegah Penyakit Panu
Penyakit panu memang sangat mengganggu penampilan, jika panu tumbuh pada daerah yang terlihat juga dapat mengurangi rasa percaya diri. Rasa gatal yang timbul juga menjadikan tidak nyaman oleh sebab itu, jika tidak ingin terserang penyakit panu jagalah kebersihan. Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah penyakit panu.
  • Mandi secara teratur, minimal 3 kali satu hari
  • Jagalah kebersihan pakaian
  • Gunakan pakain dengan bahan yang dapat menyerap keringat
  • Gunakan handuk yang bersih, handuk merupakan alat yang sering dipakai dan sering lembab dan biasanya juga kurang diperhatikan.
Itulah tadi sekilas tentang penyakit panu, gak usah khawtir baca sampai habis karena ada obat nya yang cepat dan mudah untuk menghilngkan kan panu seperti tadi saya bilang ingin membagikan artikel tenang "Cara Menghilangkan Panu di wajah dengan Cepat dan Mudah" jadi, baca sampai habis yah.


Cara Menghilangkan Panu di Wajah dengan Cepat dan Mudah || Qnc jely gamat jagonya



Qnc Jelly Gamat

Qnc jelly gamat merupakan pruduk dari PT. Bijaksna Maju Utama yang sangat baik bagi penyembuhan berbagai penyakit terutama penyakit panu di wajah, karena produk ini menggunakan bahan 100% bahan alami tanpa ada bahan kimia. Qnc jelly gamat ini sudah berlabel "Halal" dan sudah mempunyai DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 jadi aman gak usah khawatir serta, Qnc jelly gamat ini menggunakan hewan laut yang kaya manfaat sebagai bahan uatamanya.

Hewan laut yang kaya akan manfaat tersebut yaitu Tripang Emas, hewan ini begitu banyak mengandung zat aktif diantaranya mengandung Antiseptik yang baik untuk kulit, antikuman dan kutu. Selanjutnya, teripang emas juga dapat meningkatkan kekebalan, mengurangi rasa sakit 3x lebih cepat dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, tersingkir racun di hati, menurunkan tekanan darah, menjaga sirkulasi darah, menyembuhkan bisul, dan menyembuhkan asma kronis. Selain itu, teripang emas juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan dan bahan penyembuhan luka untuk ibu setelah melahirkan, karena protein dan kolagen yang tinggi .

Kolagen yang terdapat pada tripang ini sangat baik juga diantaranya :
  • Meregenerasi Sel dan Mengaktifkan nya
  • Unsur Utama Pembentuk Lapisan Dasar Kulit
  • Menjaga Elastisitas Kulit
  • Membuat kulit tampak lebih muda
  • Mengatasi penyakit pada kulit
  • Melindungi Kulit Agar Tetap Lentur
  • Meregenerasi Sel Kulit Mati
  • Mempertahankan Kelembapan Kulit
  • Sebagai Unsur Yang Mebentengi Kulit Dari Penyakit
  • dll.
Tidak hanya itu ini beberapa kandungan tripang emas yang baik bagi tubuh khusunya penderita penyakit kulit (Panuan) :
1). Protein 86,8%
2). Kolagen 80,0%
3). Mineral
4). Mukopolisakarida
5). Glucasaninoglycans (GAGs)
6). Antiseptik alamiah
7). Chondroitin
8). Omega-3, 6, dan 9
9). Asam Amino Dll.

Komposisi yang digunkan untuk membuat QNC JELLY GAMAT :
• Tripang Emas Asli
• Buah & sayur
• Sweetener Stevia
• Pengemulsi nabati
• Air RO
• Essen Natural

Bahan yang digunakan oleh kami merupakan bahan alami tanpa bahan kimia 100% asli, bahkan untuk membuat produk kami tetap awet kami disini menggunakan pengawet buatan yang diolah dari sayuran dan buah-buahan.Bahkan Tripangnya pun kami inpor dari wilayah Sulawesi, Bangka Belitung, dan Menado. yang diambil langsung dari lautnya dan langsung dikirimm ketempat produksi kami hanya sampe 1 hari sehingga tripangnya masih fres dan masih terjaga.
 .
Sekilas Tentang Produk QNC Jelly Gamat :
Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi dg di minum disertai dg di oles Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 3x sehari, jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 3x sehari, setelah makan
Untuk di oles : Oleskan 3x sehari, pada kulit yang terkena penyakit kulit (panu)
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk YMN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan pada setiap pembelian produk QNC Jelly Gamat agar mempermudah dan tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman dan penerimaan)

Jika anda berminat dan ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan SMS saja dengan mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk YMN seperti contoh dibawah ini. YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke : 0823.2011.4649

Contoh :
YMN : 2 botol : Ayi Bustanal Arifin : Kp. Cidonong Rt/09 Rw/07 kel. Tanjungsari, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.6788.8xxx kirim ke : 0823.2011.4649

Testimoni :
Ini adalah beberapa orang yang mengalami masalah tentang penyakit kulit dan sudah merasakan khasiat  dari Qnc Jelly gamat ini






Catt :
JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.
GARANSI : Jika produk QNC JELLY GAMAT / OBAT penghilang Panu di Wajah ini tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat “ Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat.” dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba dan sampai ketemu di postingan selanjutnya… 🙂 

Cara Menghilangkan Panu di wajah dengan Cepat dan Mudah

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghilangkan Panu di wajah dengan Cepat dan Mudah"

Posting Komentar