Cara mengatasi nyeri Dada dengan Obat Alami paling Ampuh

Cara mengatasi nyeri Dada dengan Obat Alami paling Ampuh

Qnc jelly gamat menawarkan "Cara mengatasi nyeri Dada dengan Obat Alami paling Ampuh", obat ini ampuh mengatasi segala keluhan sakit pada dada, dengan khasiat yang sangat banyak qnc jelly gamat juga baik dan aman bagi kesehatan dijamin tanpa ada efek samping. Nah sebelum mengethui bagaimana qnc jelly bisa mengatasi nyeri pada dada, kita cari tahu dulu kenapa dada bisa terasa nyeri.


Pengertian :
Nyeri dada adalah rasa nyeri, sakit atau tertekan pada dada. Bagian tubuh yang terasa nyeri atau seperti ditusuk bisa dimulai dari bahu hingga ke tulang rusuk. Walau jarang terjadi, rasa sakit bisa menjalar ke rahang, leher, dan hingga ke tangan. nyeri dada ini tidak bisa disepelekan karena sangat mungkin mengindikasikan sebagai sebuah penyakit yang serius baik itu dada terasa sakit dibagian tengah, kanan atau nyeri dada kiri. Jika anda mengalami nyeri dada di bagian tengah yang cukup lama namun tidak kunjung sembuh sebaiknya anda segera melakukan pemeriksaan ke dokter karena untuk mendiagnosa nyeri dada ini dibutuhkan diagnosis yang sangat cermat dan akurat dari tim medis.
Nyeri Dada harus ditanggapi secara serius karena selain bisa menjadi gejala dari berbagai penyakit, Nyeri Dada juga bisa menjadi gejala serangan jantung. Temui dokter jika mengalami Nyeri Dada yang berulang-ulang atau tidak membaik karena untuk menentukan penyebab pastinya diperlukan pemeriksaan yang saksama.

Nyeri Dada sering dikaitkan dengan penyakit jantung, namun banyak Nyeri Dada yang tidak diakibatkan oleh penyakit jantung, seperti masalah tulang, masalah pencernaan, dan otot. Berikut ini adalah contoh penyebab Nyeri Dada yang umumnya tidak tergolong gawat, antara lain:
  • Cedera pada otot rongga dada atau/dan tulang rusuk
  • Costochondritis atau inflamasi pada tulang rawan yang menyambungkan tulang dada dengan tulang rusuk
  • Penyakit asam lambung dan nyeri ulu hati (GERD)
  • Batu empedu atau gangguan pada kandung empedu
  • Gangguan menelan atau disfagia
  • Mastitis atau peradangan pada jaringan payudara
  • Infeksi herpes zoster
  • Fibromyalgia, yaitu intoleransi terhadap stres dan rasa sakit yang mungkin disebabkan oleh faktor genetik
Selain penyebab-penyebab di atas, ada juga penyebab Nyeri Dada yang tidak terkait dengan jantung meskipun tidak terkait dengan jantung maka tetap konsultasi ke dokter sangat diperlukan.
  • Serangan panik atau kecemasan, detak jantung penderitanya menjadi sangat cepat, 
  • Sesak napas dan dilanda rasa ketakutan atau kecemasan yang hebat.
  • Pneumotoraks atau adanya udara di antara kedua lapisan yang membungkus paru-paru, sehingga paru-paru mengempis dan penderitanya sangat sulit bernapas.
  • Emboli paru atau terbentuknya gumpalan darah di pembuluh darah paru-paru.
Nyeri Dada juga bisa terjadi akibat gangguan pada jantung seperti angina dan serangan jantung. Angina adalah nyeri dada atau rasa tidak nyaman yang biasanya disebabkan oleh kurangnya aliran darah ke jantung. Angina terjadi karena adanya penyempitan arteri yang menyuplai darah ke otot jantung sehingga aliran darah ke jantung menjadi terbatas. Jantung tidak mendapatkan oksigen yang cukup dan akhirnya menyebabkan dada terasa nyeri.

Gejala Nyeri Dada

Dari sekian banyak penyebab, mungkin kita masih bingung menentukan apa yang menjadi penyebab Nyeri Dada yang sedang kita alami. Apalagi bagi orang yang awam tidak bisa membedakan mana sakit dada yang serius dan mana sakit dada yang biasa saja. Berikut ini adalah poin penting gejala yang menyertai Nyeri Dada akibat gangguan jantung atau disebabkan oleh kondisi lainnya.

Gejala Nyeri Dada yang disebabkan oleh Gangguan Jantung :
  • Dada terasa tertekan, dan sesak.
  • Nyeri dada (terutama sebelah kiri) yang menjalar ke punggung, leher, rahang, bahu atau lengan (terutama lengan kiri).
  • Nyeri dada selama beberapa menit, hilang timbul dengan intensitas yang bervariasi.
  • Nyeri dada disertai Sesak napas, berkeringat (keringat dingin), pusing atau mual.
  • Nyeri dada yang timbul setelah aktifitas dan membaik setelah istirahat.
Gejala Nyeri Dada karena sebab yang lain (tidak berkaitan dengan jantung) :
  •     Rasa asam di mulut, sensasi makanan kembali memasuki mulut
  •     Sakit hanya setelah menelan atau makan, atau kesulitan menelan
  •     Rasa sakit yang membaik atau memburuk yang tergantung pada posisi tubuh
  •     Nyeri dada yang lebih buruk ketika menarik nafas dalam dalam atau ketika batuk
  •     Nyeri ketika dada di tekan
  •     Nyeri disertai dengan ruam pada kulit
  •     Terdapat demam, badan pegal linu, menggigil, pilek, atau batuk
  •     Ada perasaan panik atau cemas
  •     Nyeri punggung yang menjalar ke dada bagian depan

Perlu diingat, bahwa ada sebagian penderita penyakit jantung yang tidak mengalami rasa sakit yang parah dan hanya mengalami sedikit ketidaknyamanan pada dada. Oleh karena itu, harap waspada bagi mereka yang menderita obesitas, hipertensi atau tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, diabetes atau merokok. Jika Anda memiliki satu atau lebih dari faktor-faktor risiko tersebut dan merasa tidak nyaman pada dada, sebaiknya periksakan ke dokter untuk memastikan gejala itu bukan serangan jantung.
Cara Mengatasi Nyeri Dada dengan Obat Alami Paling Ampuh "Qnc jelly gamat" Solusinya !!!


#Cara mengatasi nyeri Dada dengan Obat Alami paling Ampuh. Kini sudah saatnya kita meninggalkan obat-obatan yang mengandung zat kimia dan tidak lagi mengandalkan perawatan medis untuk mengobati penyakit Nyeri Dada pada anda maupun anak anda, karena kini pengobatan herbal lebih ampuh dibandingkan dengan pengobatan dokter yang mayoritas menggunakan obat obatan berbahan zat kimia yang mengakibatkan efek samping. Obat herbal selain lebih aman tanpa ada efek samping juga obat herbal yang pasti khasiatnya paling manjur.

Selain itu, pengobatan herbal alami atau tradisional tentu lebih murah sehingga bisa terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah. Tapi dalam memilih obat herbal pun anda harus pintar-pintar memilih. Pilih yang sudah pasti kandungan, khasiat, kualitas dan legalitasnya seperti Obat Nyeri Dada Herbal Qnc jelly gamat, yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti mampu mengatasi penyakit Nyeri Dada secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Obat Nyeri Dada Herbal Qnc jelly gamat yang berbentuk cairan kental (Jeli) yang rasanya tawar terbuat dari bahan utama teripang laut kualitas terbaik. Teripang merupakan hewan laut yang kaya akan kandungan yang sangat baik untuk penyembuhan berbagai penyakit terutama untuk mengobati penyakit Nyeri Dada.

Teripang yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan Obat Nyeri Dada Herbal Qnc jelly gamat adalah teripang species “Golden Stichopus Variegatus” yang memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide kandungan zat ini tidak akan ditemukan lagi meskipun banyak spesies tripang. Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berdasarkan penelitian, selain memiliki kandungan Gamapeptide, teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan Obat Nyeri Dada Herbal Qnc jelly gamat juga memiliki kandungan lainnya, seperti:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor
Selain sebagai Obat Nyeri Dada Herbal, Qnc jelly gamat juga ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit lainnya seperti menyembuhkan penyakit ginjal, penyakit jantung, alergi, luka bakar, paru-paru basah, menurunkan demam pada anak, asma, asam lambung dan mencegah artiosklerosis serta penuaan jaringan tubuh.

Sekilas Tentang Produk QNC Jelly Gamat :

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi dg di minum disertai dg di oles Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 3x sehari, jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 3x sehari, setelah makan
Untuk di oles : Oleskan 3x sehari, pada kulit yang terkena penyakit kulit
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk YMN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan pada setiap pembelian produk QNC Jelly Gamat agar mempermudah dan tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman dan penerimaan)
Jika anda berminat dan ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan SMS saja dengan mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk YMN seperti contoh dibawah ini.

 YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke : 0823.2011.4649
Contoh :
YMN : 2 botol : Ayi Bustanal Arifin : Kp. Cidonong Rt/09 Rw/07 kel. Tanjungsari, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.6788.8xxx kirim ke : 0823.2011.4649
Catt :
JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.
GARANSI : Jika produk QNC JELLY GAMAT / OBAT Vitiligo ini tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.
KEUNTUNGAN : Bagi yang membeli 1-2 Botol kami beri keringanan yaitu, anda gak usah bayar dulu nanti bayarnya setelah barang diterima, nah setelah barang diterima baru Transfer uangnya dengan syrat anda cantumkan Kode "YMN".

Testimoni
Ini adalah bukti dari orang orang yang telah merasakana khasiat dari Qnc jelly gamat





Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat “ Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat.” dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba dan sampai ketemu di postingan selanjutnya… 🙂

Cara mengatasi nyeri Dada dengan Obat Alami paling Ampuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara mengatasi nyeri Dada dengan Obat Alami paling Ampuh"

Posting Komentar