Obat Luka Bakar Paling Ampuh, Aman dan Terbaik Tanpa Efek Samping

Obat Luka Bakar Paling Ampuh, Aman dan Terbaik Tanpa Efek Samping


-Obat Luka Bakar Paling Ampuh, Aman dan Terbaik Tanpa Efek Samping. Luka bakar pasti semua orang pernah merasakannya meskipun itu luka bakar yang sifatnya ringan atau luka bakar yang sifatnya parah dan perlu ditangani langsung dengan medis. Luka bakar yang dirasakan akan terasa panas, perih dan kulit mengelupas serta memerah.

Luka bakar adalah sejenis cedera pada daging atau kulit yang disebabkan oleh panas, listrik, zat kimia, gesekan, atau radiasi. Luka bakar yang hanya mempengaruhi kulit bagian luar dikenal sebagai luka bakar superfisial atau derajat I. Bila cedera menembus beberapa lapisan di bawahnya, hal ini disebut luka bakar sebagian lapisan kulit atau derajat II. Pada Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit atau derajat III, cedera meluas ke seluruh lapisan kulit. Sedangkan luka bakar derajat IV melibatkan cedera ke jaringan yang lebih dalam, seperti otot atau tulang.

Berikut beberapa faktor penyebab terjadinya Luka Bakar pada tubuh, yaitu:
  • Luka bakar api (flame burn)
    Merupakan luka bakar yang terjadi akibat api langsung , luka bakar ini sangat tergantung lama kontak dengan api. Jika lama kontak dengan api maka kerusakan lebih dalam, jika sebentar tentu lebih dangkal. Namun secara umum luka bakar api adalah dalam yang dapat mencapai jaringan sub kutis atau otot. Gambaran bulla yang berisi air merupakan gambaran luka bakar grade 2 yang jelas bisa dilihat dan dinilai. Kerusakan yang timbul akibat luka bakar bisa sangat luas. Umumnya penderita di rawat inap di rumah sakit. Luasnya luka bakar yang terjadi ini sangat menentukan banyaknya kerusakan yang akan terjadi. Organ yang paling mungkin di rusak langsung adalah ginjal akibat kekurangan cairan yang sangat masif, sehingga pemberian cairan yang cepat dan dalam jumlah besar harus segera di masukkan diikuti pemberian pengurang nyeri yang sangat kuat bahkan jenis morphin jika di perlukan. Sebagai catatan bahwa luka bakar api lebih dari 60 % sangat jarang dapat di selamatkan.
  • Luka bakar air Panas (scald burn)
    Luka terjadi akibat terkena air panas, minyak panas atau cairan lain yang panas, Biasanya tidak begitu luas, kurang dalam dan  kontak yang tidak lama sehingga jarang yang berakibat fatal. Kecuali orang yang masuk ke dalam tungku atau minyak mendidih. Sering anak-anak yang masuk dalam atau tungku yang berisi air mendidih. Umumnya pasien tidak mesti di rawat. Gambaran luka bisa terlihat bulla, namun lebih sering memberikan gambaran kemerahan saja.
  • Luka bakar Kimia (chemical burn)
    Terkena cairan kimia yang menimbulkan reaksi panas dan reaksi kimia lainnya, adalah sangat berbahaya. Semakin lama kontak dengan bahan kimia maka semakin dalam luka bakar yang muncul. Lama dan luas daerah yang terkena akan sangat menentukan beratnya luka bakar yang terjadi. Mengenal dengan baik jenis bahan penyebab luka bakar harus di lakukan untuk mengetahui sifat bahan kimia aktif. Gambaran luka yang muncul juga beragam sehingga bentuk, warna dan terkadang di sertai buble adalah khas luka bakar kimia yang membedakannya dengan luka bakar oleh sebab lain.
  • Luka bakar listrik (electrical burn)
    Luka bakar listrik hampis sama mekanismenya dengan luka bakar petir. Hanya saja luka bakar petir lebih menimbulkan efek yang berat dan bahkan tidak jarang langsung menimbulkan kematian. Umumnya luka bakar listrik ini tidak begitu luas namu perlu di ketahui luka masuk dimana karena bagian yang bersinggungan langsung dengan tubuh di sebut luka bakar masuk dan umumnya di bagian atas tubuh. Sedangkan luka keluar umumnya di bagian bawah berupa hantaran listrik ke bumi. Gambaran luka bakar listrik selalu di sertai dengan luka bakar masuk dan luka bakar keluar. Perlu di waspadai luka bakar listrik ini sering disertai dengan kondisi pingsan dan tidak sadar. Harus dipastikan terlebih dahulu apakah jantung penderita baik atau mengalami gangguan atau bahkan henti jantung. Jadi pemeriksaan EKG adalah mutlak pada penderita dengan luka bakar ini.
  • Luka bakar radiasi (Radiation burn)
    Luka bakar ini jarang berat dan umumnya terjadi akibat proses radiasi, ini sering terjadi sewaktu penatalaksanaan pengobatan seperti radiasi pada breast cancer dan biasanya memberikan gambaran hitam di daerah yang terkena radiasi.
Gejala luka bakar
Untuk luka bakar tersebut bila terjadi, akan memberikan isyarat atau tanda tanda, jika masalah tersebut terjadi. dan gejala luka bakar berupa :
  • Terjadinya pembengkakan
    Orang yang terkena luka bakar dalam melakukan penanganan tidak boleh lama, yang nantinya akan bisa bertambah parah jika telat. Pembengkakan itu seperti mengalami pembesaran pada luka dan anggota tubuh yang terkenanya. Hal ini sungguh sangat mengkhawatirkan sekali dan termasuk masalah yang mempunyai resiko tinggi. bengkak terjadi setela terkena sesuatu yang menyebabkan luka bakar terjadi. kejadian seperti ini pasti akan di alaminya bagi orang orang yang menderita sama yang sudah di terterakan di atas. jangan pernah menganggap masalah ini sebagai masalah yang di gampangkan.
  • Kulit hangus
    Kulit yang hangus akan membuat kulit mengalami kerusakan dan terjadinya perbedaan warna kulit pada sebelumnya dan hal ini bisa di masukkan kedalam kategori gejala luka bakar. Tak ada masalah yang tidak bisa di selesaikan, karena semua hal ini mempunyai solusinya masing masing. selain kulit yang hangus, masih ada beberapa lainnya yang bisa terjadi dan nantinya akan di jabarkan sebagai berikut. Untuk hal semacam ini, memang bukan masalah yang penuh resiko tinggi, tapi bila terlambat dalam penyembuhannya bisa mengakibatkan hal yang buruk terjadi. kehangusan pada kulit, awalnya akan membuat rasa perih dan sakit.
  • Melepuhnya di bagian luka
    Luka yang melepuh seperti ada air di dalamnya. dan luka tersebut bagian dari gejala luka bakar yang bisa terjadi. oleh sebab itu, kalian harus lebih berhati hati lagi, jika ingin melakukan kegiatan atau aktivitas yang berhubungan dengan api dan sejenisnya. Pelepuhan ini akan membuat rasa gatal gatal bila sudah pecah dan akan bisa menyebar kemana mana melalui cairan tersebut. untuk itu tindakan yang paling tepat untuk menangani ini semua adalah dengan mengolesi obat yang memang di khususkan seperti masalah yang tertera di bagian atas. jika ingin sembuh cepat pergunakan dengan baik.
  • Terkelupasnya kulit
    Kulit menjadi terkelupas sehingga membentuk kulit yang baru yang di sebabkan oleh api dan terjadilah luka bakar. Mengelupas pun bisa di kategorikan sebagai gejala luka bakar. Luka parah ini bisa parah yang di pengaruhi oleh beberapa tingkatan. Dan tingkatan tersebut seperti faktor kesehatan pada penderita luka bakar, usia, penyebab luka bakar, tata letak luka bakar, bentuk dari luka tersebut dan tebalnya kulit yang mengalami luka bakar. Terjadinya tidak merata pada kulit tindakan yang dapat kita lakukan adalah dengan mengusapkan salep yang di berikan oleh dokter atau menebusnya pada apotek.
  • Kulit menjadi merah
    Kulit yang merah dan nanti lama kelamaan akan melepuh dan timbulnya cairan dengan tidak sengaja memecahkannya yang menggunakan tangan atau benda apapun yang tidak tahu kebersihannya, bisa membuat luka tersebut malah main parah. dan gejala luka bakar tersebut akan mengalami hal seperti itu. Bila merah yang juga mengalami panas pada kulit tersebut harus segera di atasi dengan cepat dan tidak boleh bertele tele. Pada luka bakar bukan kulit saja yang mengalami masalah, tapi mata, paru paru, saraf, pembuluh darah dan otot juga bisa terjadi. kalian tidak boleh sembarangan dalam melakukan pengobatan apapun itu, karena semua itu mempunyai obatnya masing masing.
  • Kulit yang panas
    Menimbulkan rasa panas di bagian kulit itu di sebabkan oleh berbagai macam hal. Bisa tersiram karena air panas dan luka bakar. Hal inilah yang nantinya akan membuat kulit menjadi merah dan menimbulkan rasa sakit. tindakan yang paling tepat untuk menangani ini semua adalah dengan mengompresnya terlebih dahulu dengan menggunakan air hangat. dan masih banyak lagi gejala atau tanda lainnya bila mengalami hal ini.
  • Perih
    Rasa perih bisa di alami oleh siapa saja dan dapat terletak di mana mana, baik, tangan, kaki dan lain sebagainya. pada gejala luka bakar pun bisa di alaminya yang akan mengalami rasa perih. Semua orang yang terdapat luka bakar pasti awalnya akan merasakan hal itu.
Hal-hal yang bisa dialami oleh penderita Luka Bakar, antara lain:
  • Syok atau kaget yang berlebihan
  • Infeksi
  • Ketidakseimbangan elektrolit
  • Distress pernapasan
  • Distress emosional (trauma)
  • Psikologis yang berat karena cacat akibat luka bakar
Luka Bakar bisa menyebabkan kematian jaringan. Jika jaringan mengalami kerusakan akibat Luka Bakar, maka cairan akan merembes dari pembuluh darah dan menyebabkan terjadinya pembengkakan. Pada Luka bakar yang luas, akan terjadi kehilangan sejumlah besar cairan karena perembesan tersebut, sehingga bisa menyebabkan terjadinya pingsan atau syok. Tekanan darah akan menjadi sangat rendah sehingga darah yang mengalir ke otak dan organ lainnya berkurang.

QNC Jelly Gamat Obat Luka Bakar Paling Ampuh, Aman dan Terbaik Tanpa Efek Samping 100% Alami Baik Untuk Bayi, Anak-anak, Hingga Orang Dewasa


-Obat Luka Bakar Paling Ampuh, Aman dan Terbaik Tanpa Efek Samping. Qnc jelly gamat merupakan pruduk dari PT. Bijaksna Maju Utama yang sangat baik bagi penyembuhan berbagai penyakit terutama penyakit luka bakar, karena produk ini menggunakan bahan 100% bahan alami tanpa ada bahan kimia. Qnc jelly gamat ini sudah berlabel "Halal" dan sudah mempunyai DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 jadi aman gak usah khawatir dengan ke asliannya serta, Qnc jelly gamat ini menggunakan hewan laut yang kaya manfaat sebagai bahan uatamanya.

Hewan laut yang kaya akan manfaat tersebut yaitu Tripang Emas, hewan ini begitu banyak mengandung zat aktif diantaranya mengandung Antiseptik yang baik untuk kulit, antikuman dan kutu. Selanjutnya, teripang emas juga dapat meningkatkan kekebalan, mengurangi rasa sakit 3x lebih cepat dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, tersingkir racun di hati, menurunkan tekanan darah, menjaga sirkulasi darah, menyembuhkan bisul, dan menyembuhkan asma kronis. Selain itu, teripang emas juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan dan bahan penyembuhan luka untuk ibu setelah melahirkan, karena protein dan kolagen yang tinggi .

Kolagen yang terdapat pada tripang ini sangat baik juga diantaranya :
  • Meregenerasi Sel dan Mengaktifkan nya
  • Unsur Utama Pembentuk Lapisan Dasar Kulit
  • Menjaga Elastisitas Kulit
  • Membuat kulit tampak lebih muda
  • Mengatasi penyakit pada kulit
  • Melindungi Kulit Agar Tetap Lentur
  • Meregenerasi Sel Kulit Mati
  • Mempertahankan Kelembapan Kulit
  • Sebagai Unsur Yang Mebentengi Kulit Dari Penyakit
  • dll.
Tidak hanya itu ini beberapa kandungan tripang emas yang baik bagi tubuh khusunya penderita penyakit kulit (Panuan) :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino Dll.
Komposisi yang digunkan untuk membuat QNC JELLY GAMAT :
  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Bahan yang digunakan oleh kami merupakan bahan alami tanpa bahan kimia 100% asli, bahkan untuk membuat produk kami tetap awet kami disini menggunakan pengawet buatan yang diolah dari sayuran dan buah-buahan.Bahkan Tripangnya pun kami inpor dari wilayah Sulawesi, Bangka Belitung, dan Menado. yang diambil langsung dari lautnya dan langsung dikirimm ketempat produksi kami hanya sampe 1 hari sehingga tripangnya masih fres dan masih terjaga.

Sekilas Tentang Produk QNC Jelly Gamat :

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi dg di minum disertai dg di oles Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 3x sehari, jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 3x sehari, setelah makan
Untuk di oles : Oleskan 3x sehari, pada kulit yang terkena penyakit kulit
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk YMN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan pada setiap pembelian produk QNC Jelly Gamat agar mempermudah dan tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman dan penerimaan)

Jika anda berminat dan ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan SMS saja dengan mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk YMN seperti contoh dibawah ini. YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke : 0823.2011.4649

Contoh :
YMN : 2 botol : Ayi Bustanal Arifin : Kp. Cidonong Rt/09 Rw/07 kel. Tanjungsari, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.6788.8xxx kirim ke : 0823.2011.4649
Catt :

JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.
GARANSI : Jika produk QNC JELLY GAMAT / OBAT Luka Bakar ini tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.
KEUNTUNGAN : Bagi yang membeli 1-2 Botol kami beri keringanan yaitu, anda gak usah bayar dulu nanti bayarnya setelah barang diterima, nah setelah barang diterima baru Transfer uangnya dengan syrat anda cantumkan Kode "YMN". 


Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda


jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat “ Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat.” dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba dan sampai ketemu di postingan selanjutnya… :)

Obat Luka Bakar Paling Ampuh, Aman dan Terbaik Tanpa Efek Samping

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Luka Bakar Paling Ampuh, Aman dan Terbaik Tanpa Efek Samping"

Posting Komentar